Distributor Marketing Online
melilea organik internasional
Business Melilea
jakarta ID
Work: 02198352069
Mobile: 085718650589
irfandot@gmail.com
Transform Your Life with Organic Melilea
Kunjungi Distributor Area Sebagai Virtual Office Member

Melilea International Indonesia

Melilea International adalah pemimpin makanan organik dan menjadi perusahaan pertama pada penjualan makanan organik. Makanan organik memiliki pasaran yang paling luas di Asia. Dan saat ini Melilea International memiliki lebih dari 25 kantor cabang dan kantor regional di Malaysia. Kehadiran Melilea di Indonesia adalah "Pengembangan dari Perubahan Kita" untuk menetapkan Melilea International sebagai sebuah perusahaan yang dikenal dan diakui dunia.

Hanya dalam waktu 3 (tiga) tahun, Melilea telah membantu banyak orang dengan keunggulan, tumbuh bersama, dan memberikan pelayanan secara rinci kepada konsumen. Pada waktu yang sama, melilea telah dianugerahkan berbagai penghargaan internasional sebagai bukti dari kemampuan dan kesuksesan Melilea diantara perusahaan-perusahaan lainnya. Kini hadir di Indonesia......

Beberapa penghargaan yang telah didapat oleh MELILEA :


Sebuah peluang bagi anda untuk mengembangkan melilea di Indonesia, Jakarta, Bandung, Tangerang, Bogor, Depok, Semarang, Samarinda, Surabaya, Palembang dan Kota-kota lainnya dio seluruh Indonesia.

Copyright Melilea International