Distributor Marketing Online
melilea organik internasional
Business Melilea
jakarta ID
Work: 02198352069
Mobile: 085718650589
irfandot@gmail.com
Transform Your Life with Organic Melilea
Kunjungi Distributor Area Sebagai Virtual Office Member
POSTED BY P. Irfansyah on 02.44 under
Latar Belakang Melilea

web_abt_us-2.gif

Melilea Internasional adalah Perusahaan Network Marketing termuda dan tercepat pertumbuhannya, dengan melebihi 400,000 distributor dan akumulasi perputaran bisnis melebihi USD 200,000,000.

Landasan kesuksesan Melilea Internasional terletak pada produk-produk organik yang berkualitas superbrand, dan merupakan perusahaan dengan fondasi yang kokoh dibangun di atas dasar prinsip kemoralan, sistem training yang efektif dan marketing plan yang unik dan mengesankan yang menjadikan melilea organik sebagai produknya sebagai pilihan masyarakat.

Keberhasilannya dalam mengembangkan filosofi Transformasi Kehidupan telah memenangkan beberapa penghargaan sebagai produk yang telah mentransformasikan kesehatan, kecantikan, kebahagiaan dan kesuksesan.

Dengan dibawahi pimpinan yang inspiratif dari Pendiri-Presiden Komisaris Melilea Internasional-Datuk Dr Alan K.H Wong (Hon. Ph.D), Presiden Eksekutif-Datin Dr Stella K.Y Chin dan Bapak Organik Dr Henry Chang, telah berhasil ditransformasikan kesehatan dan kecantikan bagi jutaan orang.

Copyright Melilea International